Artis Thailand Toy Thanapat Diduga Membunuh Kekasihnya dengan 20 Kali Tusukan

Supriyanto | 7 Agustus 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor tampan asal Thailand Toy Thanapat ditangkap polisi karena diduga membunuh kekasihnya, Chatsaran Suwannakit. Peristiwa pembunuhan terjadi di kediamannya kawasan Bangkok, Thailand pada Kamis (5/8) malam.

Dikutip dari Bangkok Post, korban berusia 25 tahun meninggal karena disebabkan luka tusukan. Dari hasil pemeriksaan, polisi setempat menyebut ada 20 tusukan di tubuh Chatsaran Suwannakit.

Toy Thanapat ditangkap pada Jumat (6/8). Petugas kepolisian datang ke lokasi melihat jenazah yang berada di kamar mereka, lantai dua.

Saat polisi tiba, Toy Thanapat sedang duduk pasrah. Salah satu sumber mengatakan, aktor berusia 21 tahun itu tampak gelisah dan dalam keadaan sangat panik. Sementara polisu juga menemukan pisau berlumuran darah tak jauh dari Toy Thanapat.

Kepada petugas, Toy Thanapat menceritakan kronologinya. Sebelum kejadian ia dan korban sempat minum bir bersama di lantai 1 hingga pukul 10 malam pada Kamis (5/8).

Namun kebersamaan teesebut memunculkan pertikaian. Tak lama berselang, mereka menuju ke kamar dan bertengkar karena masalah pekerjaan. Chatsaran Suwannakit marah besar hingga mengusir Toy dengan cara memaki.

Mendengar perkataan kekasihnya itu, Toy Thanapat pun geram kemudian memutuskan untuk meninggalkan Chatsaran serta membawa barang-barangnya miliknya, namun korban masih saja mencacinya.

Diungkap Toy Thanapat, korban emosi dan terus memakinya dengan kata kasar hingga mengambil pisau dari dapur untuk menikamnya.

Melihat kekasihnya memegang pisau, Toy Thanapat berusaha merebutnya dari tangan si wanita. Toy mengaku khawatir Chatsaran bakal berbuat nekat.

Akibatnya, dalam pertengkaran tersebut korban pun mengalami beberapa luka tusukan di bagian dadanya.

Menurut polisi, kesaksian Toy Thanapat akan diperiksa dengan pembukian dari pihak forensik dan bukti-bukti lainnya yang ditemukan dalam penyelidikan.

Nama Toy Thanapat populer sejak ikut membintang serial Why R U? pada 2020 lalu. Toy memulai kariernya di dunia hiburan melalui opera sabun bertajuk Phor Rak Chai Rue Pao.

Dilansir dari sumber lain, media lokal disebutkan juga Chatsaran Suwannakit sempat didiagnosa mengidap bipolar dua tahun lalu. Ia pun memposting hal tersebut dan menjelaskan dirinya depresi setelah mengalami tindakan tak menyenangkan dari mantan kekasihnya.

(pri)


 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait