Sophia Latjuba Digigit Anjing, Peliharaannya Tunjukkan Rasa Empati

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba pada Minggu (15/10) lalu membagikan potret dirinya saat mengalami kejadian digigit anjing. Dalam unggahannya, Sophia Latjuba terlihat duduk diranjang rumah sakit dengan luka sobek di bagian tangan kirinya.

Terkait hal ini, tampaknya anjing peliharaan Sophia yang diberi nama Akira merasa bersalah. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, ibu dari Eva Celia ini menunjukkan tangan kirinya masih masih dibalut plester memegang bagian mulut anjingnya.

Di kolom keterangannya, Sophia menceritakan rasa empati seekor anjing saat dirinya terluka. Bahkan anjing peliharaannya tersebut tidak ingin meninggalkan dirinya.

 

 

"Akira anak manis. Sejak kemarin dia agak down dan nggak mau tinggalin Mamanya. Seperti merasa bersalah padahal bukan dia yang gigit. Luar biasa rasa empati seekor anjing," tulis Sophia Latjuba dalam unggahannya Senin (16/10).

Melihat unggahan ini, banyak pula netizen yang menceritakan rasa empati hewan berkaki empat tersebut terhadap pemiliknya. Selain itu, ada pula yang mendoakan kesembuhan Sophia Latjuba.

"Anjing mmg setia kak, aku jg punya dulu klo lg sedih billy (namanya) suka kyk nemenin gt duduuk diem raut muka nya ikut sedih," komentar netizen.

"Gws ya mba @sophia_latjuba88 yg super cantik dan berhati mulia. Malaikatnya anak-anak kaki 4. Yang Kuasa melimpahi berkat utkmu dan keluargamu," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait