Tanda Lahir di Tangan Anak Kedua Olla Ramlan Jadi Sorotan Netizen

Ulfa Gusti Utami | 3 November 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat (3/11) ini. Olla Ramlan diketahui melangsungkan persalinan Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia itu pun langsung ramai di media sosial. Akun gosip @lambe_turah juga terlihat mengunggah video putri Olla Ramlan yang baru lahir tersebut. 

"Alhamdulillah udah lahir. Terima kasih buat semua doanya. Tunggu foto ama video muka si cantik mungil ini ya," begitu tulisan di kolom keterangan video singkat tersebut. 

Menanggapi unggahan itu, ucapan selamat pun diberikan netizen untuk Olla Ramlan dan suami. Meski begitu, tak sedikit netizen yang malah mengomentari hal lain. Netizen ramai membahas tanda lahir yang dimiliki putri Olla Ramlan dan Aufar Hutapea di tangan kanannya.

"Aduh itu dedek ada tompel tangannya. Kata orang Jawa, kalo ada tompel (tanda lahir) di tangan anaknya pinter," tulis netizen di kolom komentar.

"Ada tanda lahirnya itu pertanda pinter dan rezekinya banyak," kata netizen lainnya. "Tangannya ada tanda lahir kayak anakku," komentar netizen. 

"Salfok sama tangan si debay ada tanda lahirnya, congrats ya Kak @ollaramlanaufar atas debaynya sehat selalu. Masih penasaran sama debaynya, pasti cantik," timpal netizen lainnya.

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait