Ketika Netizen Dibuat Ngeri oleh Postingan Olla Ramlan

Christiya Dika Handayani | 4 Agustus 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan tengah berbadan dua. Usia kehamilannya sudah memasuki enam bulan. Tetapi, perut yang membesar tidak menyurutkan Olla Ramlan tetap tampil stylish. Seperti unggahan Olla Ramlan di Instagram ketika hadir di acara Gucci Garden beberapa hari lalu. Dalam foto unggahan itu, Olla Ramlan bergaya kasual dengan pakaian berwarna hijau dan celana warna senada. 

Namun, netizen merasa dibuat ngeri dengan penampilan istri Aufar Hutapea ini. Karena, Olla Ramlan terlihat mengenakan sepatu dengan hak runcing sekitar 7 cm berwarna hijau dengan sedikit hiasan berwarna kuning di bagian depan.

"Aduh Bumil nda takut kah pake hak tinggi banget," ujar seorang netizen. "Nengoknnya kok deg-degan ya pake heels," kata netizen lain. "Mba Olla hebat lagi hamil bisa pake heels setinggi itu. Saya yang lihat ngeri-ngeri sedap," komentar netizen lain.

Tapi, ada juga netizen yang memuji sepatu hak tinggi yang dikenakan Olla Ramlan. "Mama kece. Masih tetap on meskipun perutnya buncit. Keyyyyeeen," tulis seorang netizen. 

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait