Siang Ini, Reza Artamevia dan Elma Theana Jadi Saksi di Sidang Gatot Brajamusti

TEMPO | 7 November 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang Gatot Brajamusti kembali digelar siang ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kuasa hukum Gatot, Ahmad Rifai, mengatakan agenda sidang kali ini adalah pemeriksaan saksi-saksi yang diajukan Jaksa Penuntut Umum. "Iya, jam 13.00 (sidang dimulai)," kata Rifai saat dihubungi Tempo lewat pesan pendek, Senin (6/11).

Rifai mengatakan siap mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan JPU. Begitu pula dengan kliennya, Gatot. "Kami selalu siap," kata dia.

Sebelumnya, jaksa Hadiman mengatakan telah memanggil dua selebriti yang bersaksi dalam perkara ini. Dua selebriti itu adalah Reza Artamevia dan Elma Theana. Kedua artis itu dianggap sebagai saksi kunci karena terbilang dengan Gatot Brajamusti. Namun kedua saksi belum memberikan kepastian mengenai kehadiran mereka di persidangan hari ini. "Mudah-mudahan datang," kata Hadiman kepada Tempo melalui pesan pendek.

Selain Reza dan Elma, jaksa Hadiman juga memiliki daftar selebriti yang bisa diminta untuk bersaksi dalam tindak asusila yang diduga dilakukan Gatot. Namun dia enggan menyebut nama selebritas yang dimaksud. “Saksi yang akan dihadirkan ada enam orang,” pungkasnya.

Dalam persidangan sebelumnya, Majelis Hakim menolak eksepsi atau keberatan yang disampaikan oleh tim kuasa hukum Gatot Brajamusti. Keberatan tersebut dianggap tidak sesuai dengan dakwaan dan hanya mengenai formalitas surat dakwaan.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait