PSSI Hadirkan Puluhan Legenda Timnas di Pertandingan Indonesia vs Guyana

TEMPO | 25 November 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tim Nasional Sepakbola Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Guyana di Stadion Patriot Bekasi, pada Sabtu, 25 November 2017.

Dalam laga ini, PSSI mengundang legenda-legenda sepak bola Indonesia dari pelosok nusantara untuk menyaksikan langsung di stadion.

Mereka yang akan hadir antara lain Rully Nere, Bambang Nurdiansyah, Berthy Tutuarima, Herry Kiswanto, Daniel Silay, sampai ayah pemain timnas U-19 Rachmat Irianto, Bejo Sugiantoro.

PSSI memilih laga versus Guyana sebagai momen mengundang dan memberi penghargaan tertinggi bagi para legenda ini karena pertandingan ini punya nilai yang spesial.

Dengan status “FIFA A Match”, pertandingan ini juga punya poin yang bisa mendongkrak posisi Indonesia pada peringkat FIFA. Selain itu, laga ini juga sekaligus menjadi penampilan terakhir timnas Indonesia dalam pertandingan Internasional FIFA.

“Jadi, ini akan menjadi hari dan momen yang sangat penting bagi sepak bola nasional. Kami juga mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan momen ini secara langsung ke Stadion,” kata Ratu Tisha Destria, sekretaris Jenderal PSSI.

Sebelum diajak ke pertandingan, para legenda ini akan diajak bernostalgia dengan bermain sepa kbola bersama di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro pada pagi harinya.

Berikut para legenda tim nasional yang diundang dan sudah menyatakan akan hadir di laga Timnas Indonesia:
Sukron, Asmawi Jambak, Purwono, Hasan Tuharea, Patar Tambunan, Daniel Silay, Berthy Tutuarima, Marzuki Nyakmad, Nasir Salasa, Heri Kiswanto, Sudirman, Aji Ridwan Mas, Wahyu Hidayat, David Sulaksmono, Gendut Doni, Bambang Nurdiasyah, Ricky Yacob, Alhadad, Dadang Kurnia, K. Betay, Asrizal, Zulkarnaen, Iwan Sentani, Bejo, Judo Hadianto, Simson Rumahpasal, Tiastono Taufik, Marseli Tambayong, Lesta, M. Yunus, Suapri, Risdianto, Robby Binur, Oyong Lisa, Suab Rizal, Johanes Auri, dan Rully Nere.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait