Kata Anak, Bondan Winarno Meninggal Akibat Komplikasi dan Infeksi

Supriyanto | 29 November 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eliseo Raket, anak kedua almarhum Bondan Winarno membeberkan penyebab kematian sang ayah. Menurutnya, Bondan meninggal karena komplikasi serta infeksi seminggu setelah melewati operasi jantung kedua.

"Komplikasi, setelah operasi jantung kedua ada semacam bakteri dan itu (menyebabkan) infeksi. Sampai hari ini, komplikasi menyerang berbagai organ. Itu yang saya tahu dari penjelasan pihak rumah sakit," beber Aliseo ditemui rumah duka, Jalan Kebangsaan Raya, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/11).

Aliseo menambahkan,  sebelum meninggal ayahnya mengalami medical coma dan ada luka yang belum dijahit. Bondan Winarno juga mengembuskan napas terakhir dalam kondisi pengaruh obat bius.
 
"Hari ini, dia (Bondan) medical coma. Luka belum dijahit dan selama lima hari seperti itu kondisinya. Ya dalam keadaan bius," terang Aliseo.

Di mata keluarga, Bondan Winarno dikenal sebagai sosok teladan dan penuh perhatian. Meninggalnya Bondan pun menimbulkan kesedihan mendalam bagi keluarga dan kerabat. "Beliau itu segala-galanya," tandas Eliseo.

Bondan Winarno wafat pada Rabu (29/11) pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait