Begini Bentuk Dukungan Sahabat Untuk Edison Wardhana

Christiya Dika Handayani | 3 Desember 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya yang kecelakaan saat aksi sulap dalam acara puncak SCTV Awards 2017 beberapa waktu lalu, tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dukungan pun datang dari teman-teman Edison Wardhana. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan membentangkan kanvas putih di rumah sakit tempat Edison Wardhana dirawat.

Dalam kanvas putih tersebut, teman atau kerabat yang datang menjenguk bisa menuliskan doa untuk kesembuhan Edison Wardhana, seperti yang terlihat di unggahan putrinya, Sachiana, di Instagram. Dalam unggahan itu, Sachiana memperlihatkan kanvas berisi dukungan untuk sang ayah. Di bagian keterangan foto, ia menuliskan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk sang ayah.

"Terima kasih semuanya atas dukungan yang tidak henti-hentinya," tulis Sachiana di unggahannya pada Minggu (3/12).

Sachiana juga menjelaskan keadaan sang ayah yang semakin hari semakin membaik. Bahkan Edison Wardhana kini sudah bisa berkomunikasi secara verbal.

"Ayahku @edison_wardhana semakin baik setiap hari dan dia bisa berkomunikasi secara verbal sekarang--mari kita berharap bahwa operasi kedua akan dilakukan sesegera mungkin," tandas Sachiana.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait