Pretty Asmara: Sedihnya Ketika Saya Nggak Bandel, Dijebak

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pretty Asmara menegaskan dirinya dijebak saat ditangkap polisi bidang narkoba dari Polda Metro Jaya pada pertengahan Juli 2017 lalu di bilangan Kemayoran, Jakarta.

Pretty Asmara mengakui dulu sempat mengkonsumsi narkoba. Namun sejak beberapa tahun terakhir dia sudah berhenti mengkonsumsinya. Pretty Asmara pun mengaku sedih sekaligus terpukul dijebak oleh seorang pria bernama Alvin.

"Dibilang terpukul, terpukul banget. Satu hal saya sudah nggak berani pakai narkoba, karena saya Ketua Sani. Sedihnya ketika saya bersih banget, sudah nggak bandel, saya masuk di sini karena dijebak," aku Pretty Asmara di PN Jakarta Pusat, Senin (18/12).

Pretty Asmara mengatakan, kasus yang menjeratnya akan menemui kejelasan ketika pria bernama Alvin ditangkap dan dihadirkan ke persidangan.

Pretty Asmara menyesal karena sudah terlanjur percaya kepada orang yang baru dikenalnya. Pretty Asmara mengaku tidak tidak tahu sosok Alvin secara dekat.

"Saya nggak tahu dia siapa. Ada apanya saya merasa dijebak aja. Dan setahu saya Alvin memang suka pakai (narkoba)," ucap Pretty Asmara.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait