Pretty Asmara Ikhlas Jalani Proses Hukum tapi ...

Supriyanto | 23 Agustus 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah sebulan Pretty Asmara berada di ruang tahanan Polda Metro Jaya setelah ditetapkan tersangka kasus narkoba. Selama di tahanan, artis bertubuh gempal itu ikhlas menjalani masalah yang sedang dihadapinya.

Namun demikian, Pretty Asmara merasa dicurangi. Melalui tim kuasa hukum Pretty menyampaikan keberatan atas proses hukum terhadapnya.

"Pretty saat ini sudah bicara kepada kami tim pengacara bahwa dia ikhlas menjalani tapi dia hanya ingin keadilan," ujar Chris Sam Siwu di kawasan Blok M, Jakarta Selata, Selasa (22/8).




 

Padahal, pihak kepolisian sudah menyatakan keterlibatan Pretty hanya sebagai perantara. Sementara pihak yang memesan narkoba sampai sekarang belum diproses.

"Pertanyaan kami sebagai kuasa hukum kepada pihak penyidik sederhana bahwa Polda sudah menyampaikan dalam rilis bahwa Pretty adalah perantara. Tapi si pemesan tidak pernah di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dan ditangkap," pungkas Chris Sam Siwu.

Pretty Asmara ditangkap di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7) lalu, sekitar pukul 01.00 WIB. Pretty ditangkap bersama 7 orang perempuan yang diduga tengah mabuk.

(Pri / ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait