Jika Merasa Difitnah, Ini yang Bisa Dilakukan David NOAH ke Pihak Gracia Indri

Abdul Rahman Syaukani | 16 Januari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam gugatan cerai yang didaftakan ke PN Bale Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pihak Gracia Indri selaku penggugat membuat rinci alasan perceraian. Selain isu KDRT, juga karena alasan nafkah yang nyaris tidak bernah ditunaikan David NOAH.

Jika dalil-dalil perceraian yang sudah diungkapkan pihak Gracia Indri dinilai tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnua, ia diminta untuk tidak perlu sewot. Sebaliknya ada mekanisme hukum di pengadilan yang bisa ditempuh dengan cara membuat pembuktian terbalik.

 

"Ya sudahlah, ini kan tinggal pembuktian di pengadilan. Kalau memang enggak benar, tinggal dibuktikan kenapa mesti repot. Toh saya juga belum membuktikan, nanti pembuktiannya di persidangan. Untuk pembuktian masih jauh, pokok perkara aja belum," kata kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat kepada Tabloidbintang.com, Senin (15/1).

Pihak Gracia Indri akan senang jika ada adu argumen dan adu pembuktian di hadapan majelis hakim nanti. Dengan begitu bisa diukur siapa yang benar dan siapa yang salah.

"Kalau memang tidak benar silakan buktikan aja sebaliknya, simpel. Kalau ada argumen lain ya silakan toh sidang terbuka kok," sambungnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait