Begini Keterangan Polisi Tentang Kematian Dolores O'Riordan The Cranberries

Andira Putri | 17 Januari 2018 | 06:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juru bicara Kepolisian Metropolitan London, Inggris, angkat bicara tentang kematian vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, pada Senin (15/1) waktu setempat. 

Mereka menyampaikan keterangan singkat tentang bagaimana jenazah Dolores O'Riordan ditemukan. Menurut mereka, vokalis The Cranberries ini meninggal dunia secara mendadak.

"Polisi di Westminster menangani peristiwa kematian mendadak. Petugas ditelepon pukul 09.05 pada Senin 15 Januari dan diminta ke sebuah hotel di Park Lane, W1 (Inggris). Seorang perempuan berusia 46 tahun dinyatakan meninggal dunia di tempat," terang juru bicara Kepolisian Metropolitan, seperti dilansir The Guardian pada Selasa (16/1).

Meski begitu, juru bicara kepolisian tidak menjelaskan penyebab kematian Dolores O'Riordan. Mereka hanya menegaskan jika kematiannya tidak mencurigakan.

"Kematiannya tidak dianggap sebagai hal mencurigakan. Kami akan menyusun laporan untuk koroner (unit khusus penyelidikan kematian mendadak)."

Dolores O'Riordan meninggal dunia dalam usia 46 tahun. Vokalis The Cranberries ini meninggalkan tiga orang anak remaja bernama Taylor Baxter, Molly Leigh, dan Dakota Rain.

Anak-anak Dolores O'Riordan merupakan buah pernikahannya dengan Don Burton alias mantan manajer tur Duran Duran. Mereka menikah tahun 1994 lalu bercerai 20 tahun kemudian.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait