Bertemu Gadis Tunagrahita Jago Desain, Ivan Gunawan Beri Hadiah Ini

Ulfa Gusti Utami | 1 Februari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang remaja putri penyandang tunagrahita yang memiliki kemampuan mendesain busana, menarik perhatian desainer Ivan Gunawan

Ivan Gunawan bahkan dibuat terpukau dengan bakat mendesain yang dimiliki oleh remaja bernama Windi itu. Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan sengaja mengundang Windi ke Jakarta demi bertemu dengannya. 

Melalui akun Instagramnya, Ivan Gunawan menunjukkan pertemuannya dengan Windi yang berasal dari Purworejo, Jawa Tengah. Dalam foto yang dibagikan Kamis (1/2) keduanya terlihat senang karena bisa saling bertemu. Apalagi diketahui jika Windi ternyata memang mengidolakan Ivan Gunawan. 

"Aku dan windi (emoji senang)," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan. 

Sebagai bentuk apresiasi pada Windi, Ivan Gunawan menyiapkan hadiah. Tak tanggung-tanggung, Igun memberikan hadiah berupa satu set Color Pencil Polychromos wood case of 120 dari brand Faber Castell. Dilihat dari web resminya, satu set pensil warna itu dibanderol dengan harga 638.50 dollar atau sekitar 9 juta rupiah. 

Sebagai bentuk apresiasi lain dari Igun, Ivan Gunawan akan menggunakan hasil karya Windi untuk desain koleksi hijab produknya, yang nantinya seluruh hasil penjualan akan diserahkan untuk Windi dan keluarga. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait