Tak Kuasa Menahan Sedih, Opick Menangis di atas Pusara Istri Kedua

Supriyanto | 19 Maret 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick turun ke liang lahat untuk mengazani dan mengubur jenazah istri keduanya Wulan Mayasari yang dimakamkan di TPU Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (19/3) siang. Usai dimakamkan, Opick terisak dan meneteskan air mata di atas pusara istri keduanya.

Tangisan Opick keluar tatkala dirinya memberikan pengakuan dan kesaksian terhadap sosok Wulan Mayasari semasa hidupnya.

"Karena hari ini adalah istri saya yang meninggal, jadi masyaallah, saya menjadi saksi Wulan. Dia orang yang istikamah tahajudnya," ucap Opick sambil terisak.

Selain itu, menurut Opick, Wulan Mayasari adalah istri salehah dan taat menjalankan syariat agama. "Ini manusia mulia. Saya pikir di dunia ini, adakah perempuan salehah, ternyata saya menemukan itu," pungkas Opick.

Wulan Mayangsari  meninggal pada Minggu (19/3) pukul 21.00 WIB. Dua bulan sebelum wafat, Wulan Sari mengalami keguguran. Setelah itu, ia kerap keluar masuk rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang tak stabil 

Nama Wulan Sari mulai dibicarakan setelah dikabarkan menikah siri dengan Opick. Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, sempat curhat di Instagram soal pernikahan siri suaminya. Ia kemudian menggugat cerai Opick di  Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 5 Februari 2018 lalu.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait