Duka Ayumi Ditinggal Ayah Chef Harada Jelang Menikah dengan Pria Jepang

Abdul Rahman Syaukani | 19 Maret 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayumi Harada, anak pertama Chef Harada dari pernikahannya dengan Dewi, akan melangsungkan perikahan pada 9 Juni 2018 mendatang dengan kekasihnya. Namun sebelum pernikahaan itu terjadi, Chef Harada lebih dulu meninggal dunia Senin (19/3) dini hari di Rumah Sakit Puri Cinere.

Ayumi Harada tentu saja sangat sedih pernikahannya nanti tidak dihadiri sang ayahanda, Chef Harada. Dia pun menangis dari awal pemakaman berlangsung sampai selesai di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Air mata Ayumi masih kerap tumpah dalam sesi wawacara dengan awak media.

Di mata Ayumi Harada, sosok ayahnya sangat luar biasa. "Dia baik banget orangnya, ayah luar biasa," ucap Ayumi sambil menangis.

Dewi selaku ibunda berharap pernikahan sang putri akan tetap berjalan dengan lancar meski Chef Harada sudah tiada. "Mudah-mudahan nanti diperlancar akad nikahnya tanggal 9 Juni," ucap Dewi.

Ayumi Harada mengatakan, kekasihnya itu orang Jepang bernama Takumi. Selama ini Chef Harada sudah mengenal baik calon menantunya itu.

"Calonnya orang jepang, akan datang hari Rabu ke sini. Ayah kenal baik karena sering datang," aku Ayumi Harada sedih.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait