Anak Pertama dengan Ayahnya, Ririn Ekawati Ajak Anak Kedua ke Taman Bermain

Ulfa Gusti Utami | 31 Maret 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Libur kali ini Ririn Ekawati memilih menghabiskan waktu bersama kedua putrinya, Jasmine Salsabila dan Abigail Cattleya. 

Ririn Ekawati mengaku memiliki tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersama buah hatinya. Untuk putri pertamanya yang kini berusia remaja, Ririn lebih memprioritaskan bertemu dengan ayahnya, Edwin Abeng yang merupakan mantan suami Ririn Ekawati. 

"Yang gede sama mantan suamiku, jadi aku prioritasin Jasmine sama papanya. Karena kan dari Senin sampai Sabtu di rumah sama aku," tambah Ririn Ekawati saat ditemui di JCC, Senayan, Kamis (29/3).

Untuk putri keduanya yang baru mulai belajar banyak hal, Ririn memilih  mengunjungi taman bermain sekaligus belajar untuk mendukung perkembangan putrinya.

"Cattleya kan dia lagi aktif-aktifnya, segala sesuatu pengen tahu. Nah tempat yang pas itu, ya yang bermain sambil belajar," tandas Ririn.

Abigail Cattleya putri pertama Ririn Ekawati dari pernikahan keduanya dengan Ferry Salim. Ririn dan Ferry menikah pada 2015 lalu. Belum genap tiga tahun berumah tangga, Ririn Ekawati harus kehilangan Ferry Wijaya yang meninggal pada tahun 2017 lantaran leukimia.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait