Hadiri Pernikahan Keluarga Cendana, Dena Rachman Curi Perhatian

Ulfa Gusti Utami | 8 Mei 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet seleb menghadiri pernikahan Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana atau Sekar dengan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis, Minggu (6/5) lalu.

Salah satu yang ternyata mencuri perhatian adalah Dena Rachman.

Melalui video singkat yang diunggah akun Instagram @taantee_remmpoonngs, Dena Rachman nampak asik menikmati alunan lagu yang dibawakan 3 Diva saat acara pernikahan Sekar dan Ajie.

"Ketemu mbak dena rachman dalam resepsi putri ibu tutut soeharto," tulis akun tersebut mengiringi video yang diunggah, Senin (7/5).

Penampilan Dena Rachman saat itu rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Mereka memuji penampilan Dena dalam balutan kebaya bernuansa peach dan rambut sebahu yang dibiarkan tergerai tanpa riasan yang berlebihan.

"Cantik banget dena rachman @denarachman," puji warganet.

"Emang dia mah cantik yaaa .. Yaampun dah .. Jadi laki ganteng jadi cewe juga cantik," ujar warganet lain.

"Cantik dena g banyak drama," warganet lain ikut memuji.

Dena Rachman sebelumnya diketahui sebagai seorang transgender. Karena hal ini pula, tak sedikit netizen yang membandingkannya dengan Lucinta Luna yang juga santer dikabarkan sebagai transgender. Warganet mengakui jika Dena Rachman lebih banyak menonjolkan prestasinya di dunia fashion ketimbang Lucinta Luna yang lebih sering mengumbar sensasi.

"Tuh @lucintaluna lihat dena rachman nggk banyak tingkah macam lu cong, dia akui dia trans dan berprestasi dan di terima di kalangan manapun," celetuk warganet.

"Dy transgender tp ga byk tingkah. Berbakat pny karya pny brand sendiri. kalo lucinta luna mah udah ga ngaku kebanyakan sensasi iewh," timpal warganet lain.

(gst/ind)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait