Raline Shah Jualan Busana Ramadhan Sambil Beramal

Christiya Dika Handayani | 22 Mei 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sebagai aktris, Raline Shah juga memiliki ketertarikan pada dunia fashion. Hal ini terungkap saat pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini menghadiri acara peragaan busana yang digelar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dinaungi salah satu platform belanja online ternama di Indonesia, Raline Shah meluncurkan koleksi busana Ramadhan. Wanita berusia 33 tahun ini didapuk sebagai creative collaborator dari tiga brand asal Indonesia yang memproduksi item fashion seperti kaftan, scarf, dan sepatu. 

"Hari ini ada launching koleksi saya yang eksklusif dengan Tokopedia, kerjasama dengan 3 brand. Semua brand Indonesia, Ava Prologue, Kami, dan Pvra," ujar Raline Shah, Senin (21/5).

"Jadi kolaborasi ini adalah aku sebagai creative collaborator, which is tiga brand ini aku yang curate koleksinya," lanjut Raline Shah.

Bersama dengan tiga brand tersebut, Raline menyesuaikan warna dan desain koleksinya dengan personality yang ada dalam dirinya. Raline Shah pun menjatuhkan pilihannya pada warna kalem.

"Jadi untuk kolaborasi ini aku menunjukkan mereka fashion lebaran koleksi Raline Shah ini. Warnanya sesuai dengan personality aku. Aku memang suka warna kalem, pastel. Jadi kita selaraskan koleksinya dengan warna pastel, pink, light blue, light green warna-warna muda yang menenangkan jiwa untuk Ramadhan ini," jelas Raline.

Ternyata, di balik kolaborasi ini, keuntungan yang didapat sebagian akan disumbangkan untuk orang yang membutuhkan.

"Kita jualan di Tokopedia dan sebagian dari penjualannya untuk amal," pungkas Raline Shah.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait