Krisdayanti Beri Lampu Hijau Lagunya Dibawakan Tabita Roselin

Ari Kurniawan | 2 Juni 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti menaruh harapan besar pada talenta-talenta baru di industri musik Tanah Air. Salah satu penyanyi muda yang beruntung mendapat dukungan dari KD adalah Tabita Roselin.

Krisdayanti memastikan hadir di konser Tabita, yang rencananya digelar 14 Juli 2018, di XXI Lounge Alam Sutera, Tangerang. "Melihat talenta Bita yang luar biasa, saya sangat bangga," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti belum memastikan apakah dirinya akan ikut bernyanyi bersama Tabita di konser tersebut. Yang pasti, duta kecantikan Nefertiti Paris itu sudah mengizinkan Tabita untuk membawakan lagu-lagu miliknya.

"Silahkan aja jika Bita akan membawakan lagu saya. Berarti kan banyak anak muda seperti Bita yang masih suka lagu saya, saya senang," Krisdayanti menambahkan. 

Dalam konsernya nanti, Tabita berencana membawakan sejumlah lagu ciptaannya sendiri. "Ada tiga lagu original yang akan dibawakan pada saat konser, dan selebihnya lagu-lagu dari artis lain yang aransemennya diubah," Tabita menjelaskan. 

Saat ini Tabita terus mematangkan berbagai persiapan. Tabita ingin pertunjukannya bisa membawa kesan yang baik bagi penonton. Terutama Krisdayanti, yang merupakan inspirasinya sebagai penyanyi.

"Sekarang sedang menggarap video pembukaan untuk acara nanti. Mula dari baju, makeup, dan konsep video, semua disiapkan dengan matang," sebut Tabita, yang juga akan membawakan beberapa lagu daerah secara medley. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait