Keseruan Helsi Herlinda Syuting Sinetron Semua Indah Karena Cinta

Ari Kurniawan | 13 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Helsi Herlinda kembali hadir di sinetron RCTI. Kali ini, Helsi hadir di sinetron Semua Indah Karena Cinta, yang tayang sejak 8 Juli 2018. 

Selain Helsi Herlinda, sinetron produksi Mulvitision Plus itu juga dibintangi oleh Andi Arsyil Rahman, Audi Marissa, Ridwan Ghani, dan Aliyah Faizah.

"Setelah sukses sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan Tagwa, ini baru balik lagi ke RCTI. Jadi ada 10 tahun jedanya," beri tahu Helsi Herlinda, kepada wartawan di Jakarta. 

Proses produksi hingga tayang sinetron ini sempat membuat Helsi Herlinda terkejut. Saat syuting untuk episode kedua, Helsi mendapat kabar sinetronnya akan segera tayang. 

"
Awalnya nggak yakin bakal secepat itu. Tapi begitu ada iklan promo sinetronnya baru percaya bahwa memag secepat ini prosesnya. 
Karena judul yang sebelumnya agak lama dapat slot jam tayangnya," cerita Helsi. 

Helsi Herlinda kembali mendapat karakter antagonis. Tapi, kata dia, karakter antagonis di sinetron Semua Indah Karena Cinta berbeda dari yang pernah ia lakoni sebelumnya. 

Bukan hanya soal pendalaman karakter, tapi juga kerepotannya saat harus membawa banyak busana dan aksesoris syuting. 

"Karakternya antagonis berkelas, bukan lagi antagonis yang kampungan gitu. 

Suka dukanya kalau antagonis yang berkelas bawaannya jadi banyak banget. Bawa beberapa pilihan sepatu, tas, dan aksesoris. Duh, pokoknya mobil jadi penuh sama perlengkapan syuting," sebut Helsi Herlinda

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait