Rayakan 4 Bulan Usia Pernikahan, Poppy Sovia Didoakan Segera Punya Momongan

Ulfa Gusti Utami | 25 Juli 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Sovia resmi dinikahi Ahmad Gussaoki pada 24 Maret lalu. Berbeda dengan semasa berpacaran yang terkesan tertutup, usai menikah Poppy Sovia justru rajin mengunggah kebersamaannya dengan sang suami.  

Seperti yang baru-baru ini terlihat dibagikan di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Selasa, (24/7) kemarin, Poppy menunjukkan kembali foto pernikahannya. Hari itu ternyata bertepatan dengan momen empat bulan Poppy Sovia dan Gussaoki menikah.  

Mengusung tema pernikahan yang didominasi warna putih,  suasana pelaminan saat itu terlihat begitu manis serta romantis. Di hari peringatan empat bulan ini, Poppy juga berharap agar pernikahannya dengan Gussaoki bisa bahagia selamanya.

"4 bulan lalu, di sore hari.. habis kelar ijab kabul kita berdua happy banget.. semoga selamanya ya..amin," tulis Poppy Sovia.

Unggahan Poppy Sovia sontak menuai beragam tanggapan dari warganet. Menariknya, tidak sedikit warganet mendoakan Poppy Sovia dan Gussaoki segera dikaruniai momongan.

"Selamat menikmati pernikahan kak pop,  semoga cepet dapet momongan yaaa," doa warganet.

"Amiiin langgeng dunia akhirat ya teh.  Semoga cepet dapet baby gemes," ujar lainnya.  

"So sweet bgt storrynya,  semoga langgeng semoga cepet juga di kasih penerus baby yang lucu," warganet lain ikut mendoakan.

(Gst/ind)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait