Setelah Menikah, Baim Wong Tetap Izinkan Paula Verhoeven Bekerja

Altov Johar | 5 September 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah, Baim Wong akan membebaskan Paula Verhoeven menjalani aktivitasnya di luar rumah. Tentu ada batasan yang diminta Baim kepada Paula.

"Sampai sekarang bebas ya dia mau kerja seperti apa. Cuma pasti dia juga tahu batasannya seperti apa. Dalam berfoto seperti apa," kata Baim Wong di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

"Saya punya profesi, dia juga punya profesi. Ya udah lah dijalani masing-masing, tapi dengan batasan yang ada dalam hubungan suami istri," sambung Baim Wong.

Paula Verhoeven juga tak masalah dengan kegiatan syuting Baim Wong, yang terkadang menuntutnya beradegan mesra dengan lawan main. "Ya enggak apa-apa, kan akting," imbuh Paula.

Paula Verhoeven menambahkan, dirinya tak menunda-nunda jika Tuhan langsung mengaruniakan momongan. Paula dengan senang hati akan menerimanya. "Enggak ada masalah, sedikasihnya aja," pungkasnya.

Jika tidak ada aral, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan melangsungkan akad nikah pada 22 November mendatang. Sementara untuk resepsi digelar pada 24 November 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait