Sahabat Ungkap Awal Mula Ahok Jatuh Cinta dan Melamar Polwan

TEMPO | 7 September 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi, membocorkan bagaimana Ahok bisa jatuh cinta kepada Polwan bekas ajudan Veronica Tan. Prasetio mengatakan sosok polisi wanita ini bukan orang baru bagi Ahok.

"Polwan ini sudah lama berada di keluarga Ahok, karena ajudan Bu Vero. Dia juga yang mengurus semua keperluan Ahok selama di Mako Brimob," katanya ketika ditemui di DPRD DKI, Kamis 6 September 2018.

Sebagai sahabat, Prasetio menilai Ahok bukan tipe orang yang melankolis. Menurut Prasetio, pria yang tengah mendekam di Rutan Mako Brimob itu  sudah tak ingin berpacaran ketika hakim memutuskan perceraian Ahok dengan Veronica Tan beberapa bulan lalu.

Ternyata benih-benih perhatian tersebut muncul di Mako Brimob. Ahok pun langsung melamar sang ajudan tak lama setelah dirinya resmi menyandang status duda.

"Seorang Ahok ini sifatnya pekerja, dia bukan orang yang berbasis pacaran yang alus-alus gitu, enggak. Dia langsung dia mengatakan seperti itu apakah kamu mau jadi istri saya?" ungkap Prasetio.

Sebagai sahabat, Prasetio mengaku sangat bahagia dengan keputusan yang diambil oleh Ahok. Apalagi, sebentar lagi dia akan keluar dari penjara dan menjalani kehidupan sebagai warga biasa.

Dia meminta warga Jakarta juga mendoakan agar rencana Ahok untuk menikah lagi berjalan lancar. "Ya, kita doakan mudah-mudahan lancar. Kalaupun menikah enggak akan besar-besaran. Sederhana saja yang penting sah," kata politisi PDI Perjuangan tersebut.

Kabar Ahok akan menikah lagi ditulis situs Asia Times dalam berita yang berjudul "Military minds aim to keep Widodo in power' yang dipublikasikan pada Selasa lalu.

Dikutip dari Asia Times, ada prioritas utama yang akan dijalani Ahok usai terbebas dari penjara. Prioritas utama Ahok setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait