Nindy Ayunda Ungkap Suka Duka 7 Tahun Hidup Bersama Askara

Altov Johar | 16 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tujuh tahun bukan waktu sebentar bagi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono mengarungi bahtera rumah tangga. Suka duka mereka lewati bersama demi mewujukan keluarga yang sakinnah, nawaddah warrahmah.

"Sukanya banyak sekali karena kita kan biasanya sendiri-sendiri, pacaran pulang ke rumah masing-maaing. Kalau ini kan bisa satu rumah, satu tempat tidur, kita punya aturan rumah tangga yang kita buat sendiri," kata Nindy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

"Terus kita juga bisa mengatur anak-anak ini punya keinginan, punya impian. Kita berpikiran mau ini mau ini kita bisa, visi misi kita satukan," sambungnya.

Di balik suka, tentu ada duka yang dilalui Nindy dan suami. Apalagi mereka memiliki ego dan emosi yang berbeda-beda. Menurut Nindy, menjadi hal lumrah dalam rumah tangga terjadi sedikit cekcok antara suami dan istri. Asalkan kondisi itu jangan menghilangkan rasa suka yang asa.

"Kadang aku lagi emosi suami enggak begitu. Cuma itu jangan menghilangkan semua suka yang ada. Namanya berumah tangga tidak mulus-mulus aja. Gimana caranya berdamai dengan diri sendiri dan akhirnya kita memikirkan keluarga," pungkas Nindy.

Belum lama ini Nindy dan Askara Parasady Harsono merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7. Nindy memberikan kado spesial untuk suaminya di momen bahagia itu, berupa lagu yang menggambarkan kebahagiaan pernikahan mereka. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait