Teuku Wisnu Kumpulkan Puluhan Juta Rupiah untuk Korban Gempa

Ari Kurniawan | 16 November 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkait banyaknya musibah gempa yang terjadi di Tanah Air beberapa waktu lalu, Teuku Wisnu tergerak untuk melakukan sesuatu. Suami Shireen Sungkar itu menggalang bantuan untuk korban gempa bersama rekan-rekannya sesama artis, seperti Puadin Redi, Panji Saputra dan Reza Aditya.

Pengmpulan dana dilakukan pada 27-28 Oktober lalu, di sela peluncuran produk kue kekiniannya, Malang Strudel Toaster, di Kota Malang, Jawa Timur.

"Sudah terkumpul puluhan juta rupiah dalam dua hari acara penggalangan dana tersebut. Penggalangan dana dilakukan dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah," ujar Teuku Wisnu, yang juga pemilik Malang Strudel, dalam keterangan persnya. 

Pada kesempatan itu, Teuku Wisnu menceritakan keunggulan dari Malang Strudel Toaster yang merupakan produk pertama dari Malang Strudel.  

Selain rasa, Teuku Wisnu juga menaruh perhatian khusus pada kemasan. "Produk ini bisa tahan sampai 14 hari. Kemasannya juga menarik karena bentuknya simpel dan mudah dibawa ke mana-mana," sebutnya. Malang Strudel Toaster dibanderol 40 ribu rupiah untuk satu kotaknya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait