Diah Permatasari Memilih Fokus Mengurus Suami dan Anak

Endang Jamhari | 30 Agustus 2014 | 19:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Diah Permatasari yang merayakan ulang tahun setiap 25 Januari, butuh waktu untuk mengambil keputusan mundur total dari dunia akting. Ini salah satu keputusan yang dianggap terbesar dalam hidupnya. 

Diah yang dulu identik dengan perannya sebagai si Manis Jembatan Ancol, pernah mencoba menyiasati agar kariernya di dunia hiburan dan keluarga bisa berjalan bersamaan. Pekerjaan di dunia hiburan dengan jam kerja yang tidak tetap dan pasti jadi alasannya.
     
"Berakting sambil mengurus rumah tangga, memang tidak mudah. Saya sudah mencobanya. Saya lebih mampu menahan rindu untuk tidak berakting, dibanding menahan rindu bertemu suami dan anak-anak. Beberapa jam saja saya tidak bertemu keluarga, rasanya rindu banget," urai pemain sinetron Dewi Fortuna, Wiro Sableng, Anugerah, Taubat, Akibat Pernikahan Dini.     
    
Tapi ketika Diah mantap meninggalkan dunia akting, tawaran main sinetron dan film banyak menghampirinya. Diah bergeming. Ia bersikukuh pada pendiriannya. 

"Dulu saya menghilang dari dunia akting karena anak-anak masih kecil dan butuh perhatian saya. Dan, saat anak-anak saya sudah beranjak remaja ternyata mereka makin membutuhkan perhatian saya," ucap pemain film Barang Titipan, Salah Pencet, Saya Duluan Dong, dan Malam Suro di Rumah Darmo. 

(ej/adm)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait