Pertama Setelah 10 Tahun, Anji akan Habiskan Malam Tahun Baru di Jakarta

Christiya Dika Handayani | 31 Desember 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan bayaran yang lebih tinggi, malam pergantian tahun biasanya dimanfaatkan artis untuk mendulang rezeki. Anji salah satunya. Sudah selama 10 tahun lamanya pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini terpisah dari keluarga untuk bekerja di momen tahun baru.

Namun pergantian tahun 2019 kali ini terasa berbeda. Untuk pertama kalinya, Anji memilih untuk bekerja. Anji senang akhirnya bisa menghabiskan momen spesial bersama keluarga.

"Tahun baru ini, akhirnya setelah 10 tahun manggung terus, tahun ini di rumah. Pertama kalinya. Rasanya senang, jadi di ya udah di rumah aja sama anak-anak, sama istri. Kita main barbeque aja" ujar Anji, ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12).

Setelah malam tahun baru Anji baru akan mengajak istri dan anak-anaknya terbang ke Singapura untuk berlibur. Tempat itu dipilih Anji lantaran dianggap aman dan tidak terlalu jauh mengingat cuaca yang sejak beberapa waktu terakhir sedang tak bersahabat.

"Saya udah selama setahun ini kerja jadi pengen liburan akhir tahun. Biasanya kan liburannya di bulan Januari, sebulan penuh, cuma karena nanti Januari tanggal 7 udah kerja lagi, alam juga lagi berproses sekarang-sekarang ini jadi istri saya minta yang deket ke kota aja," sambung Anji.

"Kemaren udah ada short staycation, kita stay sambil liburan sebentar di Jakarta. Mungkin nanti kita ke Singapore, yang deket, yang statusnya aman. Karena kita juga melihat, Memantau perkembangan BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika)" pungkas Anji.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait