Jane Shalimar Kecewa Dianggap Cari Panggung dari Kasus Vanessa Angel

Ari Kurniawan | 9 Januari 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel mencabut kuasa pengacara Muhammad Zakir Rasyidin dalam kasus dugaan prostitusi yang membelitnya. Vanessa melalui manajernya, Lidya, juga meminta Jane Shalimar untuk membatasi komentar, khususnya menyangkut aspek hukum. 

"Saudari Jane Shalimar hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi," demikian klarifikasi tertulis yang disampaikan pihak manajemen Vanessa Angel, Selasa (8/1).

Sikap pihak Vanessa Angel membuat Jane Shalimar kecewa. Jane merasa ketulusan yang telah dia tunjukkan sejak awal kasus ini bergulir dibalas dengan prasangka buruk. 

"Ketika sudah melakukan yang maksimal mungkin..dengan ketulisan dan keikhlasan, setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputar balikkan seolah2 kita yg mencari panggung.. Saya hanya bisa bilang Astagfirullahadzim..," tulis Jane Shalimar di Insta Story-nya.

"Biarlah.. Allah SWT sebaik2nya penilai dan yang maha mengetahui apa yang saya rasakan.. Terima kasih atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yg terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga kedepannya kami menjadi lebih dewasa dari sebelumnya," lanjut Jane Shalimar

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait