Ketika Dua Putra Kembar Komeng Ikut Terjun Jadi Artis

Ari Kurniawan | 8 September 2014 | 13:44 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PEPATAH mengatakan, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Persis seperti yang terjadi pada pelawak Komeng. Kiprahnya di dunia keartisan kini mulai diikuti oleh dua putra kembarnya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi.

Bagus dan Ganteng memulai debutnya sebagai presenter di program talkshow anak-anak, Pelangi Ceria, yang tayang di Trans7, setiap hari Minggu pukul 9.00 WIB.

"Jujur, saya sendiri enggak sadar, kalau Bagus dan Ganteng memiliki bakat seni. Karena ada tawaran dan kesempatan, mau enggak mau, saya harus support," kata Komeng kepada wartawan di Jakarta akhir pekan kemarin.

Pada awalnya, Bagus dan Ganteng sering datang ke lokasi syuting tempat Komeng bekerja. Polah dan bakat kedua bocah 8 tahun itu rupanya mencuri perhatian produser Trans7.

"Saya kaget waktu teman-teman dari Trans7 ngasih kepercayaan sama Bagus dan Ganteng untuk jadi presenter. Tawaran itu mendadak banget," tutur pemilik nama asli Alfiansyah tersebut.

Komeng memberikan izin kepada Bagus dan Ganteng untuk menjadi host di program "Pelangi Ceria" karena penuh dengan unsur pendidikan untuk anak. Dia hanya berpesan agar buah hatinya tetap menomersatukan sekolah.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait