Unggah Ini, Eza Gionino Isyaratkan Kehamilan Sang Istri?

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski pernikahannya tidak direstui ibunda, rumah tangga Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha terus diselimuti kebahagiaan. Echa, begitu sapaan Meiza Aulia, disebut-sebut tengah mengandung anak pertama.

Dugaan ini mencuat setelah Eza Gionino membagikan foto kebersamaannya dengan sang istri tercinta di Instagram. Di postingannya, Eza yang tampil gagah dengan setelan jas tampak memandang mesra sang istri yang terlihat cantik dengan gaun berwarna putih dan mahkota.

Mengiringi unggahan itu, Eza Gionino secara tak langsung menyebut jika kini ada makhluk yang tumbuh di dalam tubuh istrinya. "I know i don't have much time for you, but this is all for you and someone in your body (Aku tahu aku tidak memiliki banyak waktu untukmu, tapi ini semua aku lakukan untuk kamu dan seseorang di dalam tubuhmu)," tulis Eza Gionino dalam bahasa Inggris di keterangan fotonya, Senin (4/3).

Sontak unggahan Eza Gionino ini langsung dibanjiri komentar yang menanyakan kebenaran dari berita bahagia ini.

"Wahh.ka echa lagi isi ya @ezagio," komentar netizen.

"Someone in your body? Lg hamil kah istrinya bang @ezagio," sambung netizen.

"Wahhh lagi hamil ya @ma_coritha selamat ya ka @ezagio sehat selalu ka Echa sama baby di dalam di perut nya," timpal netizen lainnya.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Eza Gionino belum memberikan keterangan lebih lanjut soal berita bahagia ini.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait