Didoakan Dapat Hidayah, Deddy Corbuzier: Terima Kasih Sekali

Ari Kurniawan | 3 Juni 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier disebut-sebut bakal jadi mualaf. Kabar tersebut semakin kencang berhembus setelah mantan pesulap itu mengunggah sebuah video di saluran YouTube-nya.

Di video itu, Deddy Corbuzier meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah ia perbuat. Deddy juga mengungkapkan banyak orang yang mendoakan dirinya mendapat hidayah. Deddy menyambut baik dan berterima kasih.

"Minta doanya karena saya masih belajar. Banyak teman yang mengatakan semoga saya dapat hidayah, saya terima kasih sekali terhadap hal tersebut," ucap Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier lebih lanjut mengatakan keputusannya untuk mempelajari Islam bukan karena hendak menikahi wanita muslim. 

"Kalau saya pindah agama pasti karena saya belajar dan mendapatkan hal baru dari hal tersebut," tegasnya.

Deddy Corbuzier tidak menyebut kapan dirinya akan memeluk Islam. Deddy hanya mengatakan saat ini dirinya masih berusaha untuk belajar.

"Mungkin perjalannya masih lama. Masih banyak yang harus saya pelajari, bagaimana mejadi Islam yang baik dan benar.  Kita tahu belajar itu tidak hanya dari satu sumber. Tapi kita harus pelajari apa yang paling baik," pungkas Deddy Corbuzier

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait