Akui akan Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier: Bukan karena Wanita

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 2 Juni 2019 15:00:26
Deddy Corbuzier belajar agama Islam kepada Gus Miftah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar kabar Deddy Corbuzier akan memeluk agama Islam. Kabar tersebut seperti diperkuat dengan adanya postingan video berdurasi pendek di YouTube. Dalam video tersebut, Deddy mengatakan dirinya tengah mendalami Islam dan sedang dalam perjalanan menjadi mualaf.

Deddy Corbuzier belajar agama Islam kepada Gus Miftah, guru sekaligus sahabatnya. Deddy juga belajar agama Islam dari sumber-sumber lain. 

"Mungkin Anda semua sudah tahu kalau saya sedang dalam perjalanan untuk jadi mualaf, itu sudah rahasia umum. Kalau Anda lihat YouTube saya belakangan ini bikin video tentang Islam, dialog-dialog dengan ustadz-ustadz, dan banyak sekali subscriber yang mendoakan agar saya mendapat hidayah," ujar Deddy Corbuzier dalam video tersebut.

Deddy Corbuzier belajar agama Islam kepada Gus Miftah. (Seno/tabloidbintang.com)
Deddy Corbuzier belajar agama Islam kepada Gus Miftah. (Seno/tabloidbintang.com)

Ditegaskan pria berkepala plontos itu, keinginan memeluk agama Islam bukan karena pacarnya, Sabrina Chairunnisa, yang beragama Islam. Deddy Corbuzier mengatakan dirinya tertarik pada Islam karena pesan-pesan dalam ajaran ini penuh rahmat.

"Saya minta doanya juga, karena saya masih belajar. Saya belajar agama Islam bukan karena saya mau menikah atau bukan karena wanita ya. Itu sama sekali enggak," ujar Deddy.

"Kalau saya pindah agama, pasti karena belajar dan mendapat hal positif dari hal tersebut (agama Islam). Hal itu yang membuat saya berpikir bukan karena saya ingin menikah," katanya.

Deddy Corbuzier merasa perjalanannya menjadi mualaf kemungkinan akan membutuhkan waktu yang relatif panjang. Karena banyak hal yang harus dipelajarinya tentang Islam.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.