Pendapatan Kimi Hime Bertambah setelah Ditegur Kominfo Soal Konten YouTube

Supriyanto Minggu, 4 Agustus 2019 13:00:49
Kimi Hime (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - YouTubers Kimberly Khoe atau Kimi Hime mendapat teguran dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) terkait konten videonya di channel YouTube milknya. 

Ada tiga video YouTube Kimi Hime yang di-suspend, enam video lainnya diberikan batasan umur atau Restricted Mode. Konten-konten tersebut dinilai vulgar dan melanggar UU ITE Pasal 27 ayat 1 oleh Kominfo.

Namun, setelah duduk berdiskusi dengan pihak Kominfo, masalah Kimi Hime tidak lagi diperdabatkan dan akan ada perbaikan.

Meski begitu, ternyata pemblokiran itu tidak menurunkan pendapatan Kimi Hime. Justru sejak mebjad sorotan Kominfo, Kimi Hime malah bertambah penghasilan.

"Kalau ditanya pendapatan lancar-lancar saja, bahkan kemarin project juga ada. Saya baru upload satu video itu juga endorsement. Kalau menurun (pendapatan) enggak juga, kenaikan malah ada," ungkap Kimi Hime saat jumpa pers di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

"Saya juga live streaming di Facebook setiap hari. Malahan, Facebook saya dikit lagi 1 juta subscribers," tambah Kimi Hime.

Ditanya soal berapa pemasukan yang di dapat dapat, Kimi  Hime enggan menjawab. Kimi memang berprofesi sebagai streamer gaming dengan jumlah pengikut yang cukup banyak.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.