Dwi Sasono Ditangkap Polisi karena Narkoba, Ini Reaksi Sophia Latjuba

Ari Kurniawan | 2 Juni 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba ikut bereaksi atas penangkapan Dwi Sasono terkait kasus narkoba. Sophie merupakan lawan main Dwi Sasono di Sitkom "Tetangga Masa Gitu" NET TV. 

Sophia Latjuba mengaku prihatin dengan apa yang terjadi pada Dwi Sasono. Di mata mantan pacar Ariel NOAH itu, Dwi merupakan pria yang baik. 

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," tulis Sophia Latjuba di postingan Instagramnya, Senin (1/6). 

"We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend," imbuhnya. 

Masih di postingan yang sama, Sophia Latjuba meminta doa dari semua pihak agar Dwi Sasono bisa melewati persoalan ini dan kembali ke tengah keluarga tercinta. 

"Everyone... please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible," ujar Sophia Latjuba.  

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020, dengan barang bukti ganja seberat 16 gram. Atas perbuatannya, Dwi dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 111 UU Narkotika dengan hukuman 5 tahun penjara.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait