Cerita Ruben Onsu Kehilangan Nafsu Makan Jelang Konser Betrand Peto

Ari Kurniawan Minggu, 27 September 2020 11:00:33
Konser Betrand Peto. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser perdana Betrand Peto berlangsung sukses. Disiarkan langsung MNCTV, acara bertajuk "Kemilau Konser Betrand Peto Putra Onsu" itu tak hanya sekadar memeroleh rating tinggi, tapi juga berhasil bertengger di daftar trending YouTube. 

Di balik kesuksesan yang ada, ada drama yang luar biasa di belakang panggung. Seperti yang dirasakan Ruben Onsu. Sebagai ayah, Ruben sangat cemas mengikuti segmen demi segmen konser Betrand Peto. Ruben bahkan sudah merasa gugup beberapa jam sebelum acara dimulai. 

"Gue dari pagi nggak makan. Padahal udah beli makanan nasi padang biar selera, tapi nggak gue kunyah. Sampe malem perut gua demo tuh," cerita Ruben Onsu, kepada tabloidbintang.com.

Ruben Onsu mengungkapkan momen-momen paling menegangkan sepanjang berlangsungnya konser Betrand Peto. 

"Semuanya berksesan, tapi yang membuat saya deg-degan adalah begitu dia nangis. Saya takut tone suara berubah. Jadi sata harus menenangkan dia agar suaranya stabil," tutur Ruben Onsu. 

"Terus mondar mandir ambilin tisu juga. Saya tahu habis ini lagu apa, waduh saya panik kan namanya nangis takutnya tidak fokus kan," lanjut suami Sarwendah itu. 

Konser Betrand Peto. (Istimewa)
Konser Betrand Peto. (Istimewa)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.