Ariel NOAH Divaksin Covid-19, Netizen Malah Salfok pada Hal Ini

Binsar Hutapea Kamis, 14 Januari 2021 17:00:23
Ariel NOAH ikut vaksinasi perdana Covid-19 buatan Sinovac di Kota Bandung. (Instagram/Ridwan Kamil)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH ikut vaksinasi perdana Covid-19 buatan Sinovac di Kota Bandung, Kamis (14/1). Ariel  merupakan salah satu dari 10 tokoh di Bandung yang mendapatkan suntik vaksin Covid-19. Adapun penyuntikan vaksin dilakukan di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKAI) di Jalan Kopo, Kota Bandung. 

Aktivitas Ariel NOAH divaksin ditampilkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil lewat postingan foto di Instagram-nya.

Di slide pertama, Ariel NOAH tengah divaksin dokter. Ridwan Kamil tampak memerhatikan proses penyuntikan tersebut. Slide foto kedua menampilkan Ariel yang memperlihatkan bagian lengannya yang disuntik. Di slide foto ketika, Ariel NOAH berpose dengan Ridwan Kamil. 

Ariel NOAH (Instagram/Ridwan Kamil)
Ariel NOAH (Instagram/Ridwan Kamil)

Menyertai foto tersebut, Ridwan Kamil memberikan keterangan mengenai vaksin yang dilakukan hari ini.

"Hari ini ribuan tenaga kesehatan, bersama pimpinan daerah, pemuka agama, pimpinan profesi dan influencer menjalani vaksinasi di Jawa Barat. Ada Wagub Jabar @ruzhanul , ada @arielnoah , ada @dj.urreh dari bobotoh divaksin dll. Masing-masing akan divaksin 2 kali berselang 14 hari, dan pasukan antibodi akan muncul secara maksimal di 3 bulan setelahnya. Karenanya jangan euforia dulu setelah divaksin. Seperti rasa cinta dan sayang, hadirnya antibodi juga butuh waktu dan proses. Tetap gunakan protokol 3M," tulisnya. 

Ariel NOAH (Instagram/Ridwan Kamil)
Ariel NOAH (Instagram/Ridwan Kamil)


"Vaksin covid ini sudah aman dan halal seperti yang disampaikan BPPOM dan MUI. Jangan percaya lain-lain, percayakan pada BPPOM untuk isu kesehatannya dan percayakan pada MUI untuk kehalalannya. Jadikan 2021 tahun pulih dari pandemi dan pulih ekonomi," sambungnya. 

Postingan ini mendapat komentar postof dari pengikut Ridwan Kamil. Banyak yang berharap setelah masyarakat divaksin, maka situasi bakal normal kembali. Uniknya, ada sejumlah netizen yang mengaku salah fokus dengan kaus yang dipakai Ariel NOAH saat melakukan vaksin. Pemilik nama Nazril Irham ini mengenakan kaus putih bergambar emoji dirinya. 

"Salfok sama kaosnya boril," kata netizen. 

"Salfok sama bajunya kang," timpal netizen. 

 "Itu dia sendiri yg nge desain nya," terang netizen lain. 

 

      


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.