Novia Giana Nurjanah Angkat Bicara Soal Pernikahan dengan Ikbal Fauzi Si Rendy Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 16 Maret 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikbal Fauzi beberapa episode belakangan kebagian porsi adegan lebih sedikit dari biasanya. Kabarnya ia sedang mempersiapkan pernikahannya yang tinggal menghitung hari.

Pelakon Abdullah Rendy di Ikatan Cinta RCTI diketahui akan menikahi perempuan pilihannya asli Bandung bernama Novia Giana Nurjanah.

Pernikahan sejoli yang sudah saling kenal sejak sebelum Ikbal terkenal lewat Ikatan Cinta rencananya dilangsungkan pada 21 Maret 2021 di Villa Lagenta, Lembang, Jawa Barat.

Kisah percintaan Ikbal dan Novia tak terendus publik sama sekali. Tiap ditanya beberapa pewawancara yang dipublikasi di YouTube, Ikbal Fauzi selalu berkelit dan mengaku jomblo.

Tak ayal banyak yang terkejut begitu tahu Ikbal Fauzi bakal menikah. Semakin terkejur karena kabar pernikahan Ikbal dan Novia tersebar 2 minggu jelang hari H.

Novia yang selama ini bungkam akhirnya angkat bicara. Dalam perjalanan menuju suatu tempat dengan menumpang sebuah mobil, Selasa (16/3) pagi, calon dokter muda itu mengucap syukur mendapat banyak doa yang dikirim melalui pesan langsung akun Instagramnya.

"Alhamduliah banyak banget yang doain aku sama calonku lewat DM. Maaf ya enggak dibalas satu-satu. Kalian so sweet syekaliiiiii," ucap Novia dikutip tabloidbintang.com dari Insta Story miliknya.

Dalam video yang terunggah, Novia yang wajahnya berkulit putih tampak tersenyum. Ia mengenakan kacamata hitam, busana warna biru, dipadu hijab warna krem kecokelatan muda.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait