Punya Anak, Rey Mbayang Tak Mau Batasi Aktivitas Dinda Hauw

RIK Rabu, 23 Juni 2021 23:30:54
Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki.

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw dan Rey Mbayang memasuki fase baru dalam kehidupan rumah tangganya. Keduanya baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki, mereka pun sedang fokus untuk menjadi orangtua. Namun begitu, hal itu tak serta merta membuat Rey membatasi aktivitas sang istri.

Menurutnya, meski sudah memiliki anak, namun dirinya tetap membebaskan Dinda jika memang masih tetap ingin berkarya di dunia hiburan.

"Sebenernya aku sama dia dari pas nikah nggak ada batasin ini itu, kita diskusi aja.  Aku nggak mau ngelarangnya, dia berhak, dia punya cita-cita yang mau dicapai tapi aku bilang apapaun yang dikerjakan selama baik dikerjakan," ungkap Rey Mbayang.

Yang penting, menurut Rey Mbayang ialah aktivitas yang dijalani Dinda Hauw nantinya sama sekali tak mengganggu kewajibannya menjadi istri dan ibu untuk anaknya.

"Selama masih menjalani kewajiban masing-masing ya dijalanin aja, selama dia bisa menjalani kewajiban sebagai istri untuk suami dan anak, dan aku juga begitu, ya jalanin saja," lanjutnya.

Dinda Hauw melahirkan anak pertama mereka pada Minggu (20/6) pada pukul 13.28 WIB di RS Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.  Sang anak yang berjenis kelamin laki-laki lahir sehat dengan berat badan 3,045 kg dan panjang 48,5 cm. Untuk anaknya itu, Rey dan Dinda sepakat menyematkan nama Ashakalif Muhammad Mbayang.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore