Bicara di Depan Denny Darko, Mbak You Sudah Tahu Kapan Dirinya Meninggal

Ari Kurniawan | 2 Juli 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7). Beredar kabar, paranormal kejawen itu sudah mengetahui kapan dirinya akan tutup usia. 

Hal tersebut bermula dari obrolan Mbak You dengan Denny Darko di sebuah konten YouTube. 

"Betul, sekitar Maret 2020 saya membuat konten tentang apakah Mbak You mengetahui kapan beliau akan meninggal dunia," kata Denny Darko, dalam jumpa pers virtual, Kamis petang. 

Di hadapan Denny Darko, Mbak You menyebut sebuah tanggal, yang ia yakini sebagai hari dimana hidupnya akan berakhir. Tapi, Denny memilih untuk menyamarkan angka tersebut dengan beberapa pertimbangan. 

"Beliau menyebut sebuah angka, tapi bagian itu saya sensor, agar ibunya yang ketika itu masih ada itu nggak dengar," Denny Darko menjelaskan.  

Soal angka yang dimaksud, Denny Darko memilih untuk tetap merahasiakannya. Yang pasti, menurut Denny, apa yang diungkapkan Mbak You saat itu sangat berkaitan dengan apa yang baru saja terjadi. 

"Mbak You ini memang seorang nujum. Apa yang terjadi hari ini, saya nggak bisa sudah diramalkan, tapi sedikit banyak beliau sudah tahu," tegas Denny Darko.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait