Gara-Gara Ini Aurel Hermansyah Disebut Hamil Lagi

RIK | 9 Juli 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah belum lama ini dibuat sedih lantaran janin dalam rahimnya mengalami keguguran. Namun tak lama setelah itu, ia pun disebut sudah kembali hamil gara-gara percakapan suaminya, Atta Halilintar dengan dokter kandungan.

Baru-baru ini, Atta mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya yang memancing rasa penasaran. Yang membuat penasaran adalah maksud dari percakapan yang terjadi antara Atta Halilintar dengan dokter kandungan tersebut. Saat tengah berpamitan, terdengar jelas bahwa sang dokter memberikan ucapan selamat dan doa kepada Atta Halilintar.

"Terima kasih dokter Ivan. Ini dokter terbaik dari RS Bunda," ujar Atta dalam video tersebut. "Terima kasih Atta, selamat ya. Semoga lancar, sehat-sehat ya," sahut dokter Ivan.

Tak ayal, hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Aurel Hermansyah saat ini tengah hamil lagi setelah sempat keguguran beberapa waktu lalu. Terlebih, Aurel pun ikut mengunggah sesuatu di Instagram Story-nya yang membuat warganet semakin berasumsi bahwa kini Aurel sudah kembali berbadan dua.

"Masya Allah. Selalu bersyukur.. terima kasih ya Allah," tulis Aurel Hermansyah dalam unggahan berlatar hitam polos.

Unggahan Atta Hallilintar dan Aurel Hermansyah kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Alhasil, komentar pun warganet pun berdatangan dengan beragam, mulai dari mendoakan hingga mengingatkan untuk tak terlalu mengekspose secara berlebih jika benar Aurel sedang hamil.

"Kalo iya beneran isi lg, knp cepet bgt ngepublish ya? Tunggulah 4 bulanan gitu baru publish," tulis salah satu netizen.

"Udah jangan diumbar, jadiin pelajaran penting yang kemarin itu," timpal yang lainnya.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait