Prilly Latuconsina Jijik dengan Pria Berotak Mesum, Sindir Mantan Suami Rachel Vennya?

Supriyanto | 3 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan Prilly Latuconsina di Instagram soal pria berpikiran mesum sedang ramai diperbincangkan. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menyindir seseorang yang bangga menunjukan sifat mesumnya di media sosial.

"Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga memperlihatkan itu (sifat mesumnya) dengan followersnya yang banyak?" ungkap Prilly Latuconsina di akun @prillylatuconsina96 pada Senin (2/8).

Prilly Latuconsina menunjukan kekesalannya pada seseorang yang berpikiran mesum. Menurut Prilly, media sosial adalah tempat publik jika dijadikan untuk merendahkan perempuan sangatlah menjijikkan.

Prilly Latuconsina pun mengeluarkan sebuah sindiran. Meski tidak menyebutkan nama, Prilly mengatakan seseorang tersebut adalah pria yang lebih tua darinya dengan ribuan jumlah pengikut di Instagram.

"Maaf nih bang, lu pikir lu keren? Lu bikin jijik, jujur aja. Saya sendiri paling enggak suka ada cowok yang secara tidak langsung merendahkan perempuan," pungkas Prilly Latuconsina.

Meski demikian, warganet yang membaca postingan Prilly Latuconsina langsung berspekulasi bahwa sindiran tersebut diduga ditujukan kepada Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya.

Pasalnya, Niko atau Okin baru-baru ini jadi sorotan karena dituding melakukan pelecehan seksual terhadap pemilik akun @ikaaayyu saat live IG.

Dalam siaran langsung di Instagram itu, Niko Al Hakim memberikan tantangan kepada pengikutnya, meminta untuk menulis komentar 'Baba is*pin aku dong' ditujukan ke Hasan Alaydrus atau Baba.

Akun @ikaaayyu terpilih sebagai pemenang challenge dan berhak untuk mengikuti live IG bersamanya. Selama berlangsung live IG, Niko  juga meminta kepada si wanita untuk menyebutkan 'password' nyeleneh seperti yang dituliskan di kolom komentar sebelumnya.

"Ba, is*pin aku dong," kata Ikaaayyu ditertawakan oleh Niko al Hakim, Elnanda dan Hasan.

Video tersebut rupanya mendapat perhatian hingga kecaman setelah diangkat oleh influencer sekaligus mantan Gadis Sampul 2009, Puspita Ritchwary ke Instagram Story. Ia menyayangkan perilaku Okin dan kedua orang temannya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait