Ingin jadi Ibu yang Bisa Dibanggakan, Begini Cara Paramitha Rusady Mendidik Anaknya

Redaksi | 20 Agustus 2021 | 03:00 WIB

Paramitha Rusady memiliki satu harapan besar yang ingin diwujudkan dalam hidupnya saat ini. Bukan soal pasangan, namun hal itu berkaitan dengan anak semata wayangnya, Adrian Tegar Maharaja Bago, apa itu?

Sebagai single parent dengan anak yang mulai beranjak remaja, wanita 55 tahun itu berharap bisa menjadi seorang ibu yang bisa dibanggakan oleh sang anak. Ia pun sebisa mungkin selalu memberikan pelajaran hidup yang benar untuk sang putra.

"Kalau bicara anak, saya harus punya satu goal, saya ingin anak saya punya ibu yang membanggakan. Otomatis saya harus mengajarkan yang bener," katanya saat menjadi bintang tamu dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment.

TABLOIDBINTANG.COM - 


Hal yang kemudian dilakukan Paramitha Rusady untuk memberikan bekal yang baik untuk kehidupan anaknya kelak yakni dengan mengajarkan pendidikan agama sejak dini. Menurutnya, agama menjadi dasar yang harus ditaati anaknya agar bisa memiliki kehidupan yang baik di masa depan.

"Sepintar apa pun kamu, kalau kamu enggak tunduk sama Allah itu enggak akan ada gunanya," paparnya.

Maka dari itu, penting bagi Paramitha Rusady untuk sang anak selalu menjalankan salat lima waktu dengan disiplin dan tepat waktu. Setelahnya, ia memilih untuk membebaskan sang anak menjalani apapun yang digemari selama hal tersebut positif.

"Itu (pendidikan agama ) kan basic. Salat 5 waktu jangan ditinggali, begitu dipanggil salat ya harus salat, itu aja dulu. Saya enggak maksa anak saya jadi seperti apa," pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait