Sedang Proses Cerai, Dhena Devanka Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Jonathan Frizzy

Indra Kurniawan | 28 September 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka baru saja berulang tahun ke-37 pada 9 September 2021. Untuk kali pertama semenjak menikah, Dhena merayakan ulang tahun tanpa kehadiran Jonathan Frizzy alias Ijonk.

Tak disangka, Ijonk memberi kado berupa rangkaian potongan gambar dari CCTV rumahnya yang memperlihatkan dugaan KDRT yang dilakukan oleh Dhena.

Gambar-gambar tersebut diunggah paman Ijonk, Benny Simanjuntak, di Instagramnya, Senin (27/9). Dalam narasinya, pria yang dikenal sebagai pengorbit artis-artis besar menempatkan Dhena dalam posisi bersalah dan Ijonk sebagai objek penderita, yang diperlakukan seperti binatang.

"Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap ljonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT... jd nilai sendirilah," kata Om Ben.

Dhena terkejut. Ia tidak menyangka laki-laki yang sudah dikenalnya 17 tahun lamanya mempermalukan dirinya dengan cara semacam itu.

"Makasih buat kado ulang tahunnya yaa Papabear kesayangan @ijonkfrizzy. Kamu sungguh suami yang hebat dan luar biasa!!! Salah apa saya sampai diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya," curhat Dhena di Instagram Stories.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saat ini sedang menghadapi proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang beragenda mediasi belum lama ini, keduanya tak menemui kata sepakat untuk melanjutkan pernikahan. Mereka sepakat untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing tanpa status suami istri.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait