Dicibir saat Positif Covid-19, Ini Penjelasan Ashanty

Ari Kurniawan Rabu, 19 Januari 2022 23:00:23
Ashanty dinyatakan positif Covid-19 varian omicron sepulang dari liburan di Turki. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty dinyatakan positif Covid-19 varian omicron sepulang dari liburan di Turki. Istri Anang Hermansyah itu pun harus menjalani karantina di rumah sakit.

Kabar sakitnya Ashanty jadi buah bibir di tengah masyarakat. Tidak sedikit yang mencibir, menyebut Ashanty sembrono karena jalan-jalan ke luar negeri di tengah pandemi. Bahkan ada juga yang menuding ibu empat anak itu sebagai pembawa omicron ke Indonesia.

Ashanty sendiri tidak mau ambil pusing dengan hujatan yang datang. "Enggak apa-apa, namanya hidup kan. Jadi aku sih lebih merasa ya enggak apa-apa," kata Ashanty, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1).

Ashanty (Seno/tabloidbintang.com)
Ashanty (Seno/tabloidbintang.com)

Ashanty mengatakan, saat memutuskan untuk ke Turki dirinya sama sekali tidak melanggar aturan. Ia mengikuti semua prosedur yang ditetapkan pemerintah.

"Aku kan pada saat itu kondisinya pesawat dibuka setiap hari, terus negara kita menerima warga negara asing. Bahkan di Maret nanti ada MotoGp kan di sini. Aku juga udah satu tahun benar-benar lockdown, enggak ke mana-mana," turur Ashanty.

"Lagian kalau dibilang pergi liburan juga enggak. Tapi aku lebih nganterin anak-anak ketemu keluarga besar di sana. Dari pas nikah sampai hamil kan belum ketemu. Itu aja sih," imbuhnya.

Setelah lebih dari 10 hari dikarantina, Ashanty akhirnya boleh pulang ke rumah. Kini ia sudah bisa berkumpul dengan keluarga tercinta.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore