Cerita Ashanty Dinyatakan Positif Omicron Usai Liburan, Apa Saja yang Dirasakan?

Ari Kurniawan Kamis, 20 Januari 2022 02:00:23
Perjalanan liburan Ashanty bersama keluarga ke Turki ditutup dengan berita kurang mengenakkan. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan liburan Ashanty bersama keluarga ke Turki ditutup dengan berita kurang mengenakkan. Istri Anang Hermansyah itu dinyatakan positif covid-19 varian omicron.

Diceritakan Ashanty, saat hendak meninggalkan Turki ia sempat melakukan tes PCR di bandara setempat. Hasilnya negatif. Sesampainya di Tanah Air, ibu empat anak itu kembali melakukan tes. Tak diduga, ia dinyatakan positif.

"Aku kok enggak enak tenggorokan ya, aku kayak bindeng ya. Terus PCR biasa aja. Pulang sehat-sehat aja. pagi-paginya dikasih lihat hasilnya positif, ya udah," tutur Ashanty, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1).

Ashanty cukup terkejut, karena gejala yang ia rasakan terbilang sangat ringan. "Kok aku enggak ngerasain ya, apa aku belum ngerasain. Aku mikir, ih mungkin nanti di hari ketiga atau empat," lanjutnya.

Ashanty (Markuat/tabloidbintang.com)
Ashanty (Markuat/tabloidbintang.com)

Saat proses karantina, kondisi kesehatan Ashanty sama sekali tidak turun. Ia justru merasa semakin fit.

"Pas diisolasi malah tambah sehat, enggak ada bindeng dan sakit tenggorokan. Enggak nyampe batuk, meler, demam, jadi ya udah isolasi di rumah sakit 10 hari," ungkapnya.

Selama masa karantina, tidak aktivitas yang bisa dilakukan Ashanty. Selain ibadah, Ashanty juga menggunaakan waktunya untuk membaca buku.

"Bener-bener ibadah, nonton, jadi anggapnya momen itu jadi waktu aku untuk istirahat," tandas Ashanty.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore