Ridho Ilahi Nikahi Dinar Candy Tahun Ini, Setelah Umrah Bareng Keluarga

Supriyanto | 23 Januari 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat diduga setingan, hubungan asmara Ridho Ilahi dan Dinar Candy kini mulai menunjukan keseriusan. Ridho mengaku siap melangkah ke hubungan hingga pelaminan karena merasa sudah yakin dengan Dinar Candy.

Ridho pun berencana bakal menikahi Dinar Candy  tahun ini setelah memboying dua keluarga pergi umrah bareng. Ridho akan secara resmi melamar DJ seksi itu untuk dinikahi dalam waktu dekat.

"Jadi rencananya tahun ini mau umroh keluarga aku dan dia. Abis itu lamaran. Kalau ada rezekinya, iya penginnya tahun ini nikah, kalau nggak tahun depan lah," ungkap Ridho Ilahi kepada wartawan di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1).

Rupanya apa yang diungkapkan Ridho sudah sempat dibahas dengan Dinar Candy. DJ yang pernag kesandung kasus pornografi karena berbikini di pinggir jakan itu pun menyambut niat baik Ridho Ilahi. Hal itu untuk mengurangi dosa karena lama berpacaran.

"Iya dia (Ridho Ilahi) bilang pengin nikah biar nggak melakukan dosa," ujar Dinar Candy di samping Ridho Ilahi.

Niat baiknya untuk menikahi Dinar Candy audah diutarakan Ridho Ilahi ke calon mertuanya. Namun ia tidak memberitahu bagaimana respons dari orang tua Dinar.

"Udah bilang, ya setidaknya papa tahu lah niat aku. Sebenarnya dia (Dinar) ngomong, 'ntar aja nikahnya'. Cuma kan kalau lamarannya gede nikahannya lebih gede," jelas Ridho Ilahi.

Beberapa waktu lalu, publik sempat dikejutkan saat Dinar Candy mengabarkan sudah putus dengan Ridho Ilahi. Ia juga sempat geram karena dituduh cuma pacaran settingan dengan Ridho. 

Dinar mengunggah postingan yang mengejutkan netizen. Ia kembali memposting foto sedang bersama Ridho dan seorang temannya. Dalam captionnya, DJ seksi berusia 28 tahun itu mengatakan cuma nge-prank Ridho. Bukan tanpa alasan, ia kesal karena Ridho sering ngambek

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait