Di-PHP Bekas Suami Ayu Ting Ting, Pedangdut Sofie Angel Meradang

Ari Kurniawan | 23 Januari 2015 | 10:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH bercerai dengan Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji menjalin cinta dengan Sofie Angel. Hubungan mereka sempat terekspos media beberapa waktu lalu.

Sayang, kisah cinta Sofie dan Enji yang baru berlangsung sekitar lima bulan tak berujung manis. Sofie merasa kecewa lantaran Enji tiba-tiba dingin dan sulit dihubungi.

"Sekarang-sekarang ini ada yang beda. Dia kayak menjauh. Di-whatsapp enggak bisa dihubungi. Aku ada dua nomor, kayaknya yang satu diblok, terus nggak di-read," cerita dara kelahiran 23 November 1986 itu saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (22/1).

Perubahan sikap Enji membuat Sofie bingung. Pasalnya, sebelum ini sama sekali tidak ada pertengkaran ataupun masalah di antara mereka.

"Malah kami tahun baruan kemrin ada acara bareng. Di situ masih ketawa-ketawa dan enak. Beberapa hari kemudian dia tiba-tiba ngilang aja gitu sampai sekarang," curhatnya.

Sofie berharap Enji segera memberi kepastian pada dirinya dan tidak menggantung masalah seperti sekarang.

Sambil menunggu pemunculan kembali sang kekasih, pelantun lagu "Watu Akik" itu memilih untuk menyibukkan diri dengan pekerjaan.

"Kalau memang dia sudah nggak mau sama aku, ya bilang saja. Kalau ada salah ya aku minta maaf. Kita kenal baik, kalau berakhir juga baik, kembali jadi teman lagi," pintanya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait