Ruben Onsu Tetap Bekerja saat Kesehatannya Terganggu, Ini Penjelasan Sarwendah

Ari Kurniawan | 27 Juni 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesehatan Ruben Onsu sedang jadi sorotan. Akhir pekan kemarin, Ruben kembali dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya menurun. 

Banyak yang menduga menduga, menurunnya kesehatan Ruben Onsu berkaitan dengan aktivitas yang begitu padat. Dalam sehari, ayah tiga anak itu bisa tampil di beberapa program, baik di televisi maupun YouTube. 

Sebagai istri, Sarwendah tentu saja khawatir dengan kondisi Ruben Onsu. Tapi, mantan personel Cherrybelle itu tak bisa begitu saja menghentikan aktivitas sang suami. 

"Kalau misalnya orang nanya, kenapa sih masih kerja? Realistis saja, kami juga walaupun sakit butuh biaya," jelas Sarwendah, saat ditemui di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/6).

Selain soal ekonomi, menurut Sarwendah, Ruben Onsu bukan tipe orang yang betah berlama-lama berdiam diri. Dengan bekerja dan bertemu sahabat-sahabatnya di lokasi syuting, diyakini bisa berpengaruh positif kepada Ruben. 

"Kalau orang yang sudah terbiasa kerja dan tiba-tiba disuruh diam saja di rumah, itu juga nggak mungkin. Malah bisa bertambah mungkin pikirannya, jadi tambah stres. Kalau bahagia, pasti imunnya mereka juga tambah naik," jelas Sarwendah lebih lanjut. 

Sarwendah mendukung penuh aktivitas Rube Onsu. Sebab, segala sesuatunya saat ini sudah dalam pengawasan dokter. "Segala sesuatu yang kami lakukan sekarang pun dalam pengawasan dokter dan dokter pun mengizinkan," pungkasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait