Tegas, Prilly Latuconsina Mengaku Lagi Malas Pacaran

RIK | 12 Juli 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengaku sedang tak memikirkan urusan asmara. Menurut bintang GGS itu, sampai beberapa waktu ke depan, dirinya sedang fokus pada banyak hal terkait pekerjaan.

"Aku males, jangan sampai pacaran lagi karena akan ganggu pekerjaan," kata Prilly Latuconsina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Terlebih, gaya pacarannya yang bucin semakin membulatkan tekad Prilly untuk tak mau berpacaran dalam waktu dekat. Ia tak ingin dengan memiliki pacar, seluruh rencananya terkait pekerjaan akhirnya berantakan.

"Kedua, susah bagi waktu karena aku tau kalau punya pasangan pasti bucin dan memproritaskan pasangan itu. Nanti (pekerjaan) keteteran semua," lanjutnya.

Ketimbang urusan asmara, Prilly mengaku sedang fokus melakukan pekerjaan di banyak bidang. Selain sebagai aktris, ia belakangan juga sudah mulai aktif berperan di belakang layar sebagai produser film dan web series. Di samping itu, Prilly juga diketahui mengelola beberapa bisnis, termasuk menjadi salah satu pengurus di tim sepakbola Persikota Tangerang.

"Sebenarnya mengurangi (pekerjaan) nggak kurang banget, akan ada di depan layar, cuma mengurangi pertimbangannya karena kesehatan dan punya waktu sendiri. Kalau bisnis bisa dijalanin autopilot, kontrol online bisa. Jadi sekarang fokus kerja dulu karena waktunya nggak ada," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait