Alami Mental Health, Putri Annisa Bahar Tak Mau Mandi Hingga Teriak-teriak di Mobil

Supriyanto Selasa, 16 Agustus 2022 15:00:48
Annisa Bahar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Annisa Bahar, Jelita Bahar, mengalami mental healt atau gangguan mental. Kabar tetsebut diungkap oleh sang ibunda yang melihat perubahan sikap Jelita saat pergi bersama.

Anmnsa Bahar mengaku kaget lantaran Jelita Bahar tiba-tiba alami kecemasan dan berteriak minta keluar dari mobil yang sedang ditumpanginya.

"(Saat) Di mobil, tiba-tiba ada macet. Dia (Jelita Bahar) pegangan kenceng, menggigil, 'mama, keluar mama', gitu," ungkap Annisa Bahar kepada wartawan usai mengisi acara Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 Annisa Bahar. (Seno/tabloidbintang.com)
 Annisa Bahar. (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak hanya itu, Annisa Bahar membeberkan putrinya itu juga memiliki ketakutan yang tak lazim. Jelita takut untuk mandi karena ia khawatir akan meninggal dunia.

"Mandi aja takut mandi, karena kalau mandi takutnya meninggal, gitu, aneh aneh banget," terang Annisa Bahar.

Mengetahui kondisi mental sang anak agak terganggu, Annisa membawanya untuk tinggal di Jakarta bersamanya. Pedangdut berusia 45 tahun itu khawatir kondisi Jelita Bahar akan semakin parah jika tak ada mendampingi.

"Akhirnya aku bawa ke Jakarta, aku pindahin anaknya sekolah di tempat aku," kata Annisa Bahar.

Pemilik Goyang Patah Patah itu bersyukur kondisi Jelita Bahar sudah membaik. Tubuh putrinya yang sebelumnya kurus sudah lebih berisi dari sebelumnya.

"Sekarang semenjak tinggal di aku, udah gemuk badannya," pungkas Annisa Bahar.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore